Reply To: Postegro 2024 Giris

Metaverse Forums The Meta-Verse Postegro 2024 Giris Reply To: Postegro 2024 Giris

#6519
IronShadow0dedIronShadow0ded
Participant
    Trust: Trust 3.00
    Rank: Unranked

    Instrumen penyeimbang menempati tempat penting di antara peralatan yang digunakan untuk pengukuran vibroakustik. Selain menjalankan fungsi metrologi, mereka juga memainkan peran teknologi dengan mengurangi ketidakseimbangan mekanisme rotasi. Hal ini meningkatkan efisiensi ekonomi dan meningkatkan kualitas produk dengan investasi modal yang relatif kecil, terutama di industri dengan peralatan putar dalam jumlah besar, seperti pabrik penggilingan dan pabrik kipas angin.

    Biaya peralatan penyeimbang umumnya berkisar antara 2500 hingga 10.000 euro, dengan periode pengembalian 6-7 bulan. Namun, untuk usaha kecil dan menengah, seperti bengkel mobil dan fasilitas servis motor listrik, jumlah tersebut pun bisa memberatkan.

    Di pasaran, Anda dapat menemukan berbagai pilihan instrumen penyeimbang dengan harga mulai dari 2500 hingga 25.000 euro, tergantung pada pabrikan dan fungsinya. Misalnya, Balanset-1A, penyeimbang portabel dan penganalisis getaran, dibanderol dengan harga sekitar 1.461 euro. Harga tinggi untuk peralatan ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti volume produksi yang rendah, sensor getaran yang mahal, dan biaya yang dikeluarkan untuk mengembangkan perangkat lunak khusus.

    Namun, ada peluang untuk mengurangi biaya, yang kami gunakan dalam mengembangkan instrumen baru kami, “Balanset-1A”. Dengan menggunakan komponen yang diproduksi secara massal, sensor getaran yang lebih murah, dan algoritme manajemen yang dikembangkan selama 20 tahun terakhir, kami mengurangi biaya secara signifikan.

    Akibatnya, biaya set kami (tidak termasuk komputer) tidak melebihi 2000 euro, membuatnya jauh lebih murah daripada peralatan serupa di pasaran. Dengan demikian, “Balanset” menawarkan solusi penyeimbangan yang terjangkau yang bahkan dapat dibeli oleh usaha kecil sekalipun.
    Anda dapat membeli sebuah [url=https://vibromera.eu/id/contoh/balancing-instrument-at-the-price-of-a-vibrometer/ ] Vibrometer [/url]